Layanan Service Center Wika Pemanas Air Panas. Call Center Service Wika Solar Water Heater. 

081808044434 

081388311903

Cv.Aulia Technical Service adalah perusahaan penyedia Jasa Jual Wika and Service Center Wika Pemanas Air Solar Water Heater, untuk rumah tinggal, villa, hotel, rumah sakit, spa,maupun perkantoran. Didukung oleh team yang terlatih dan berpengalaman memungkinkan kami memberikan pelayanan yang tepat waktu dan profesional, serta biaya yang terjangkau.
Kami memahami pentingnya Wika solar water heater yang terawat dan bersih bagi kenyamanan dan kehidupan keluarga Anda. Oleh sebab itu dalam menjalankan tugas, kami sangat berhati-hati serta memahami pentingnya privacy pelanggan kami. Mengutamakan kejujuran, keunggulan dalam kualitas dan kepuasan pelanggan adalah komitmen kami dalam memberikan pelayanan kepada Anda.
Perusahaan kami telah berpengalaman melayani service pemanas air berbagai merek,seperti solahart, wika swh,edwards, dll. dan terlibat juga dalam beberapa kontrak baik untuk perbaikan atau service di rumah tinggal, rumah sakit maupun di hotel. Team kami telah terlatih untuk memenuhi standar pelayanan yang maksimal dan kebutuhan pelanggan yang bervariasi.
Kami melayani service solar water heater semua merk dan model. dan lain-lain dengan penanganan sesuai standar spesifikasi pabrikannya, menjamin pelayanan kami sesuai dengan yang diperlukan dan memberikan rekomendasi mengenai solusi yang paling praktis & ekonomis.
Untuk Memudahkan Jangkauan Kepada Pelanggan, Kami Telah Membuka Cabang Service Center Wika Pemanas Air Solar Water Heater Diberbagai Lokasi. Jakarta Timur-Jakarta Barat-Jakarta Utara-Jakarta Selatan-Tangerang–Pondok Indah-Panatai Indah Kapuk-Bekasi-Cikarang-Cirebon-Cibubur-Bogor-Bandung-Sukabumi-Depok-Ciputat.


Cv-Aulia Technical Service
Jl.H.Dogol No 02 Pondok Bambu Jakarta Timur 13430 Indonesia
Tlp: +62-21-22106005 (021) 41400081
Fax: +62-21-86609590
HP: 08159892516 : 081388311903 – 081808044434
Email: aritamba2011@gmail.com
Website: http: // wikaservice.com

0 Comments


 

Manfaat mandi air panas dan air dingin tentu saja berbeda. Setiap orang pasti pernah mandi menggunakan air panas dan air dingin, dan tentunya pasti mempunyai favorit masing-masing. Manfaat mandi air panas dan air dingin tentunya bermanfaat bagi kesehatan tubuh apabila sesuai dengan waktu yang dianjurkan

Mandi adalah salah satu kegiatan yang wajib dilakukan seseorang sebelum ataupun sesudah melakukan aktivitas. Mandi bertujuan untuk membersihkan seluruh kotoran yang menempel di tubuh seperti debu, keringat, bau badan, dan kotoran lainnya karena telah melakukan aktivitas seharian di luar rumah. Manfaat mandi air panas dan air dingin bisa didapatkan ketika kamu bisa menyesuaikan sendiri mana yang paling sesuai dengan kebutuhan dan kondisi masing-masing ya!

Apabila setelah seharian bekerja, seseorang biasanya lebih memilih untuk mandi menggunakan air dingin agar tubuh kembali menjadi segar. Sedangkan seseorang yang menderita deman biasanya memilih untuk mandi menggunakan air panas agar tubuh tidak merasa kedinginan dan menggigil. Kenali manfaat mandi air panas dan air dingin agar dapat memberikan relaksasi untuk tubuh anda.

Berikut liputan6.com merangkum dari berbagai sumber, Kamis (12/3/2020) 5 manfaat mandi air panas dan air dingin, pahami perbedaannya. 

Manfaat Mandi Air Panas

Sebelum mengetahui lebih jauh tentang manfaat mandi air panas dan mandi air dingin, kamu harus mengetahui dan menyesuaikan terlebih dahulu suhu air sebelum membersihkan badan kamu. Bila ingin mandi menggunakan air panas, perhatikan suhu air yang dipakai sebelum mandi. Sebaiknya suhu air tidak lebih tinggi dari 44 derajat celcius.

Selain itu, apabila kamu mandi menggunakan air panas dengan suhu 44 derajat celcius, jangan mandi terlalu lama. Sebaiknya lakukan mandi selama 5-10 menit saja. Manfaat mandi air panas dan air dingin bisa didapatkan apabila sudah menyesuaikan suhu air sesuai anjuran. Berikut manfaat mandi air panas yang perlu diketahui :

1. Melancarkan Peredaran Darah

Manfaat mandi air panas dan air dingin, manfaat yang pertama dari mandi air panas yaitu melancarkan peredaran darah. Mandi air panas bisa membuat peredaran darah menjadi lancar. Apabila mandi dilakukan di bawah pancuran air, dan dengan tekanan air yang stabil selama lima menit, akan membantu memperlancar sirkulasi pada arteri dan pembuluh darah.

2. Melemaskan Otot-Otot yang Tegang, Kaku, dan Nyeri

Agar otot-otot kamu yang tegang, kaku, dan nyeri bisa kembali relaks, setelah selesai bneraktivitas kamu bisa mandi menggunakan air panas. Melemaskan otot-otot yang tegang, kaku, dan nyeri merupakan salah satu manfaat yang bisa didapatkan dari manfaat mandi air panas dan air dingin.

Ketika mandi menggunakan air panas, kamu bisa menggerak-gerakkan anggota tubuh seperti leher, pundak, pinggang, atau bagian tubuh lain yang sedang terasa kaku. Bisa juga sambil memijat ringan tubuh dan apabila memiliki pancuran, bisa berdiri dibawah pancuran selama 10 menit. Tekanan air dari pancuran bisa dijadikan sebagai pemijat alami yang membantu meredakan otot yang nyeri dan kaku.

3. Mengurangi Stres dan Cemas

Apabila setelah seharian beraktivitas kamu mengalami setres dan cemas karena pekerjaan, kamu bisa menenangkan pikiran kamu dengan mandi air hangat. Mengurangi stres dan cemas merupakan salah satu manfaat mandi air panas. Dengan menggunakan air panas, membantu merangsang otak untuk memproduksi hormon oksitosin. Hormon ini bertugas membuat perasaan kamu lebih senang dan positif.

Apabila ketika stres dan cemas kamu mandi menggunakan air dingin, bisa saja hal tersebut membuat kepala kamu menjadi pusing dan tidak fit. Untuk itu penting mengenali manfaat mandi air panas dan air dingin mulai sekarang ya!

4. Mencegah Insomnia dan Gangguan Tidur

Manfaat lainnya dari mandi air panas yaitu dapat mencegah insomnia dan gangguan tidur. Apabila kamu menderita insomnia dan gangguan tidur, kamu bisa mandi air panas sebelum tidur. Hal ini bisa membuat kamu merasa lebih tenang dan tidur lebih berkualitas. Segera kenali manfaat mandi air panas dan air dingin agar bisa mencegah penyakit-penyakit kamu sebelum bertambah parah ya!

5. Membersihkan Saluran Hidung

Salah satu manfaat mandi air panas selanjutnya yaitu membersihkan saluran hidung. Untuk mengetahui manfaat mandi air panas dan air dingin kamu bisa mencoba beberapa saran dan tips yang dianjurkan ya!Kamu bisa mencoba mandi air panas apabila kamu ingin membersihkan saluran hidung kamu

Sumber : https://hot.liputan6.com

 

 

0 Comments

 


Pemanas Air Tenaga Matahari Pada jaman sekarang teknologi telah mengalami perkembangan pesat. Banyak alat-alat canggih dari berbagai merk dan kegunaan yang berbeda telah hadir. Dari mulai kompor listrik, alat pemanggang listrik, bahkan alat pemanas air. Jadi karena adanya teknologi yang sangat canggih tersebut kebutuhan manusia dapat terpenuhi dengan mudah. Salah satunya kebutuhan akan air panas yang menjadi kebutuhan sehari-hari.

Dahulu mungkin memanaskan air hanya menggunakan kompor serta bantuan api sebagai penghantar panas. Bahkan sudah ada yang menggunakan alat pemanas air tapi belum bekerja secara sempurna. Namun, saat ini Anda jangan khawatir karena kebutuhan akan air panas dapat terpenuhi dengan mudah. Dengan penggunaan alat pemanas air yang berkualitas dan canggih ini kebutuhan Anda akan terpenuhi. Selain canggih alat pemanas air memiliki kelebihan dan keunikan tersendiri. Yaitu menjadikan tenaga sinar matahari sebagai sumber panasnya. Pastinya Anda akan penasaran dengan alat pemanas air yang menggunakan sinar matahari ini. Jika memang penasaran akan alat pemanas air tenaga matahari tersebut. Mungkin dapat meluangkan waktu Anda sejenak untuk menyimak artikel berikut ini!

Pemanas Air Tenaga Matahari

Dibawah ini kami akan mengulas informasi seputar pemanas air tenaga matahari yang wajib Anda ketahui. Adapun beberapa informasi mengenai pemanas air tenaga matahari tersebut sebagai berikut:

Pemanas Air Tenaga Matahari Yang Canggih

Seperti yang kita ketahui jika pemanas air matahari menggunakan energi matahari sebagai bahan penghantar panasnya. Alat pemanas air ini lebih hemat dan juga ramah lingkungan. Maka tak heran banyak yang menggunakan alat pemanas air tenaga matahari daripada alat pemanas air tenaga lainnya.

Selain hemat dari segi penggunaan alat pemanas air lebih praktis. Hanya mengisikan air ke dalamnya dan menekan tombol power Anda sudah bisa memproses air untuk dipanaskan. Tak hanya itu meskipun menggunakan tenaga matahari alat tersebut masih dapat berfungsi tanpa menggunakan matahari. sSaat dalam keadaan hujan maupun mendung sekalipun dapat Anda dapat menggunakan. Hal ini karena adanya sistem cadangan listrik sebagai penghantar panasnya. Alat pemanas air matahari ini sangat unik bukan jika dibandingkan dengan yang lainnya?

Manfaat Penggunaan Pemanas Air Tenaga Surya

Pastinya alat rumah tangga berteknologi manfaat dan kegunaannya. Bagi alat pemanas air banyak sekali manfaatnya untuk kebutuhan rumah Anda. Adapun beberapa manfaatnya yang bisa anda peroleh sebagai berikut:

  • Anda lebih mudah untuk mendapatkan kebutuhan air panas untuk mandi memasak maupun kebutuhan akan minum.
  • Alat pemanas air tenaga surya lebih hemat terhadap tagihan listrik. Karena alat tersebut hanya menggunakan tenaga surya sebagai penghantar panasnya. Jadi untuk penggunaan listrik hanya sesekali ketika alat tersebut tidak dapat berfungsi karena minimnya energi surya.
  • Pemanas air yang satu ini memiliki manfaat jangka panjang. Maksudnya Anda bisa terbebas dari tagihan listrik dan juga biaya bahan bakar. Tetapi masih bisa menikmati air panas secara gratis. Ini pastinya akan sangat menguntungkan Anda dalam waktu yang cukup lama.
  • Alat pemanas air tersebut tidak dapat mencemari lingkungan. Karena energi yang digunakan adalah sinar matahari sehingga tidak dapat berefek pada kerusakan lingkungan.

Nah, itulah informasi yang dapat kami sampaikan seputar pemanas air tenaga matahari. Dengan adanya pemanas air ini Anda akan lebih mudah untuk memanaskan air. Tentunya alat tersebut sangat berguna bagi kebutuhan Anda sehari-harinya. Maka dari itu sangat disarankan Anda untuk menggunakan alat pemanas air ini saja daripada menggunakan kompor untuk memanaskan air. Semoga  dengan adanya artikel ini dapat berguna untuk Anda semua. Sekian dan terimakasih

1 Comments